Home » Blog » Cara Memakai Lulur Susu Domba Thailand

Cara Memakai Lulur Susu Domba Thailand

Tuesday, June 6th 2017. Posted in Uncategorized

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi kami di

BBM : 5CB59F81

SMS : 08997155996

WhatsApp : 08997155996

testimoni paket susu domba

 SEKILAS INFO :D

 

 

Dua ribu tujuh akan menjadi tahun uji coba bagi industri kosmetik. Pertama, Administrasi Makanan dan Obat-obatan memutuskan apakah obat pengeringan obat hydroquinone aman. Selanjutnya, California memberlakukan Safe Cosmetics Act of 2005 yang mewajibkan produsen kosmetik California untuk melaporkan bahan-bahan produk yang terkait dengan kanker atau cacat lahir ke Departemen Kesehatan negara bagian.

Namun, tren peraturan keselamatan baru yang diperlukan atau apakah ini merupakan hasil dari salah kontra bukti medis oleh kelompok aktivis. Luis Cabrales, seorang penyelenggara California untuk National Environmental Trust, mengatakan kepada Campaign for Safe Cosmetics bahwa, “Selama beberapa dekade FDA telah mengizinkan industri kosmetik untuk mengatasinya sendiri. Sekarang, California melangkah masuk ke dalam pelanggaran untuk mengatasi sains terbaru Bahan kimia dan kesehatan manusia. “

Argumen keamanan konsumen berdasarkan aktivis pada potensi bahan menyebabkan kanker pada hewan. Anggota industri medis dan kosmetik menolak klaim tersebut karena tidak berdasar karena format penelitian ini dan perbedaan yang inheren di antara hewan lab dan manusia.

Dalam sebuah wawancara dengan Skin and Allergy News, Dr. Valerie Callender, ahli dermatologi dalam praktik swasta di Mitchellville, Maryland, mengatakan bahwa “sangat menggelikan” untuk menyarankan agar data hewan dapat digunakan untuk mengemukakan kekhawatiran tentang karsinogenisitas manusia.

Karena perhatian yang tinggi diberikan pada keamanan kosmetik, American Council on Science and Health dipaksa untuk mengeluarkan perspektifnya mengenai topik ini dalam International Journal of Toxicology pada bulan Agustus 2006. Menurut dewan tersebut, tuduhan terkait kesehatan tentang bahan kosmetik didasarkan pada Pada temuan uji coba hewan dosis tinggi. Dewan tersebut berpendapat bahwa penelitian ini gagal untuk mempertimbangkan studi ilmiah dan peraturan pemerintah yang belum menemukan bahan kosmetik umum seperti paraben pengawet dan ramuan cat kuku yang umum menjadi berbahaya.

Selain itu, dewan tersebut menyatakan fakta bahwa fisiologi hewan dan manusia berbeda dalam hal-hal penting yang membuat upaya “penyederhanaan” tidak sah untuk melakukan ekstrapolasi pengujian hewan pengerat terhadap risiko kesehatan manusia.
Kelompok aktivis seperti Campaign for Safe Cosmetics ingin manufaktur memenuhi standar yang ditetapkan oleh European Cosmetics Directive, sebuah badan yang menetapkan kebijakan untuk keamanan kosmetik. Namun, dalam sebuah langkah mengejutkan, Januari 2008, European Cosmetics Directive mengakui kebutuhan untuk memperbaiki cara para ilmuwan melakukan tes karsinogenisitas.

Dalam sebuah laporan di Mutagenesis , Petunjuk Kosmetik UE mengakui peningkatan pengetahuan tentang kejadian seluler dan molekuler yang menyebabkan karsinogenesis. Seperti American Council of Science and Health berpendapat, Petunjuk Kosmetik UE mengakui bahwa ada kebutuhan untuk pendekatan yang lebih akurat untuk menentukan genotoksisitas dan karsinogenisitas.

Sementara aktivis dan akademisi memperdebatkan potensi karsinogenik bahan kosmetik, untungnya, kematian akibat kanker terus menurun. Laporan American Cancer Society (ACS) baru menunjukkan bahwa lebih sedikit orang meninggal karena kanker pada tahun 2004 dibandingkan tahun 2003, menandai tahun kedua berturut-turut bahwa kematian akibat kanker telah menurun di Amerika Serikat.

Sementara itu, saat debat konsumen mencemari kosmetik mereka, mereka dapat menggunakan saran ACS dan berfokus pada masalah gaya hidup seperti nutrisi dan aktivitas fisik untuk mencegah timbulnya kanker.